Berita  

Pasien Apresiasi Pelayanan RSUD Lanto Daeng Pasewang: Lebih Baik, Nyaman, dan Bersih

CAKRAWALAINF0.CO.ID, JENEPONTO – Pelayanan di RSUD Lanto Daeng Pasewang, khususnya di bagian Instalasi Rawat Inap, mendapat apresiasi dari pasien dan keluarganya.

Mereka menilai layanan semakin baik, nyaman, dan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Syamsuddin Malik, salah seorang pasien yang menjalani perawatan selama dua hari di ruang Lontara 3 kamar 04 akibat diabetes, mengungkapkan rasa syukur atas pelayanan yang diberikan.

“Alhamdulillah, kondisi saya sudah stabil dan dinyatakan bisa keluar. Selama perawatan, saya merasakan pelayanan yang luar biasa, baik dari perawat, dokter, hingga petugas kebersihan. Rumah sakit juga lebih bersih, nyaman, dan asri dibanding sebelumnya,” ujar Syamsuddin, Selasa (4/3/2025).

Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang, dr.St.Pasriany, Sp.GK, M.Kes, FISQua, turut membenarkan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan mutu layanan kesehatan, khususnya di Instalasi Rawat Inap.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pasien. Berbagai perbaikan terus dilakukan, baik dari sisi fasilitas, kebersihan, maupun profesionalisme tenaga medis agar pasien merasa nyaman selama menjalani perawatan,” ungkapnya.

Selain peningkatan kualitas tenaga medis, kebersihan dan kenyamanan lingkungan rumah sakit juga menjadi prioritas utama dalam memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

Diharapkan dengan berbagai peningkatan ini, RSUD Lanto Daeng Pasewang dapat terus menjadi fasilitas kesehatan yang dipercaya dan diandalkan oleh masyarakat Jeneponto dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *