Warganya Terima Bantuan Tanggap Darurat, Kades Tambolongan Apresiasi Respon Dinas Sosial Selayar

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, SELAYAR – Warganya terima bantuan tanggap darurat, Kepala Desa Tambolongan apresiasi respon cepat Dinas Sosial Selayar.

Terima bantuan tanggap darurat dari Dinas Sosial Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan untuk sepuluh kepala keluarga korban bencana di wilayahnya.

Kepala Desa Tambolongan, Kecamatan Bontosikuyu, Makkawaru menyampaikan ucapan terima kasih disertai apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Dinas Sosial atas respon dan tindaklanjut penanganan tanggap darurat bencana yang dituangkan melalui giat penyerahan dan penyaluran paket bantuan tanggap darurat kepada sepuluh kepala keluarga korban bencana hydrometeorology di Desa Tambolongan.

“Ucapan terima kasih disertai apresiasi dan penghargaan kami sampaikan atas nama pemerintah desa dan warga masyarakat Tambolongan kepada Kepala Dinas dan Kabid Linjamsos Dinas Sosial, atas respon cepatnya dalam upaya untuk menanggulangi dampak bencana yang dialami warga Tambolongan,” ucapnya.

“Semoga bantuan yang diberikan Dinas Sosial, dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi warga korban bencana wilayah kami. Mudah mudahan kesuksesan senantiasa menyertai jajaran dinas sosial kabupaten dibawah kepemimpinan, Hj. Satmawati,” tutur Makkawaru di sela-sela giat penyerahan serta penyaluran paket bantuan tanggap darurat, Jumat, (13/1/2023) yang disaksikan dan dihadiri Kabid Linjamsos, Patta Raja bersama segenap jajaran keluarga besar Dinsos dan Tagana. (FS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan