Wakil Gubernur Kepri dan Ustadz Das’ad Latif Resmikan Masjid Hagia Sophia

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, BATAM – Bersama Ustadz Das’ad Latif dan Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina di dampingi menajemen developer Astaka Land melakukan pemotongan pita tanda di resmikan ya Mesjid Hagia Sophia Kamis (13 -06-2024).

Mesjid Hagia Sophia sebuah Mesjid megah dengan desain moderen dan kekinian resmi di buka bersama Ustadz Das’ad Latif mengajak jemaah memakmurkan tempat ibadah, Berlokasih di perumahan Emirates Residen Mesjid Hagia di bangun di atas lahan seluas 2.067,46m dan luas bangunan 673,26m Dalam sambutanya Hj Marlin Agustina mengucapkan terima kasih kepada developer karena mendahulukan pembangunan rumah ibadah dan telah memberikan kontribusi yang besar,

Dalam pembangunan mesjid yang indah ini untuk masyarakat di sini Mesjid Hagia Sophia mulai di bangun Walikota Batam letakkan batu pertama 13-01-2023 walikota Batam H. M.Rudi yang melakukan peletakan batu pertamanya Jum’at 13-01-2023 Hagia Sophia apa artinya? (Yunani) Artinya adalah (kebijaksanaan suci).

Adalah sebuah mesjid di Bosphorus timur Istambul Turki. Di ketahui pembangunan Masjid ini seriring rencana pembangunan metode pembangunan Masjid terlebih dahulu sehingga yang memiliki unit di lokasih ini mendapat fasilitas tempat ibadah terlebih dahulu satu perumahan baru Sehingga siapa yang beli sudah ada tempat ibadah.(Ucapnya )

Beranjak dari hal ini iya berpesan kepada pengembang untuk memperhatikan dengan seksama hak masyarakat terkait pasun dan terkhusus perihal Mesjid dengan metode ini.(ucapnya).Batam-03-06-2024. (Sultan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan