Viral, Seorang Siswi Jadi Korban Aksi Begal Payudara di Kota Makassar

  • Bagikan
Begal payudara kembali terjadi di jalan Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (4/10/2023).

CAKRAWALAINFO.CO.ID, MAKASSAR – Begal payudara kembali terjadi di Kota Makassar, Sulsel. Kali ini, peristiwa itu terjadi di Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate.

Aksi tak senonoh itu pun terekam kamera CCTV hingga viral di sosial media usai diunggah oleh akun Instagram milik @info_kejadian_makassar.

Dalam video kali ini, tampak seorang pelajar dengan seragam sekolahnya sedang berjalan dan diperkirakan baru saja pulang dari sekolahnya.

Tetapi, sesampainya di lokasi, tiba-tiba seorang pria yang tiba-tiba datang mengendarai sepeda.

Saat itu pula, pria tersebut nekad memegang  payudarah sang pelajar. Usai melancarkan aksinya, pria tersebut langsung kabur

Atas kejadian tersebut, Korban pun merasa kaget dan langsung menyelamatkan diri.

Sementara pelaku yang hingga kini belum juga diketahui identitasnya beraksi dengan ciri-ciri  wajah yang ditutupi masker dan menggunakan topi. Sehingga tidak dapat dikenali oleh korbannya.

“Kurang ajarnya, orang dimana ini kira-kira, dewasami ini. Siapa anak itu,” ujar perekam video dengan bahasa daerah yang sudah diartikan kedalam bahasa Indonesia.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Meski demikian pihak media Cakrawalainfo.co.id masih berusaha mengkonfirmasi pihak kepolisian demi mendapatkan informasi yang jelas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan