Viral Polisi di Pinrang Pukuli Emak-emak Secara Sadis

  • Bagikan

CAKRWALAINFO.CO.ID, PINRANG— Viral di media sosial oknum polisi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sedang menganiaya secara sadis seorang emak-emak. Akibatnya, Propam Polres Pinrang langsung turun tangan meringkus oknum polisi berlagak preman tersebut.

Menurut informasi, oknum polisi yang menganiaya emak-emak itu berinisial S berpangkat Aipda yang bertugas Polsek Mattiro Bulu. Saat ini, Propam Polres Pinrang telah melakukan penahanan terhadap Aipda S di Mapolres.

“Benar, yang bersangkutan (Aipda S) sudah diperiksa Propam dan ditahan di Polres Pinrang,” ungkap Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa dalam keterangannya, Sabtu (17/9/2022).

Roni menjelaskan, bahwa penganiayaan itu terjadi di Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Kamis 15 September kemarin. Namun, kata Roni,  pihaknya baru mengetahui penganiayaan tersebut setelah videonya viral di media sosial.

“Kejadiannya Kamis kemarin, tapi baru diketahui tadi pagi. Itu karena di medsos juga ada videonya beredar,” ungkap Roni.

Roni menyebut bahwa Aipda S dan korban penganiayaan sudah sepakat damai. namun Roni mengaku akan tetap memproses Aipda S. Hanya saja pihaknya di Polres Pinrang belum menjelaskan status Aipda S.

“Walau sudah damai tetap kita tahan, tetap kita proses dulu untuk memberikan efek jera ke anggota. Kalau Statusnya perlu kita kembangkan dulu. Nanti kami infokan selanjutnya,” terang AKBP Roni.

Sebelumnya, telah beredar video oknum polisi menggunakan celana dan sepatu dinas dan kaos lengan panjang berwarna hitam mencekik seorang wanita paruh baya yang bersandar di dinding terbuat dari seng.

Oknum polisi itu terlihat awalnya sedang bertengkar hebat dengan korban. Diduga karena memperdebatkan sesuatu. Belakangan pertengkaran keduanya tampak semakin panas hingga tiba-tiba oknum polisi itu meninju emak-emak itu menggunakan tangan kanannya.

“Kurang ajar sekali kamu. Pembohong sekali kamu,” ujar oknum polisi itu kepada korban.

Tak lama kemudian tampak seorang pria lain yang datang berupaya untuk melerai, namun polisi  yang memakai sepatu laras tersebut tidak menghentikan aksinya untuk memukul korban.

Dia pun semakin naik pitam dan kembali mendorong dan mencekik si wanita tersebut. Ia bahkan mengancam akan membunuh.

“Ku bunuh kau, saya hanya diam saja selama ini. Tetapi ini menyangkut orang tua saya bisa bunuh kamu,” tuturnya dengan nada semakin keras.

Penulis: SupEditor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.