Viral, Patwal Polisi Makassar Tabrak Lari Pemotor Hingga Nyaris Terjatuh

  • Bagikan
Foto: tangkapan layar

CAKRAWALAINFO.CO.ID, MAKASSAR — Viral, Sebuah rekaman video aksi tak terpuji diperlihatkan oknum Kepolisian. Di dalam rekaman video tersebut terlihat kendaraan Dinas Patroli Pengawal Kepolisian menabrak seorang pengendara motor dijalan raya.

Video berdurasi 12 detik yang diperoleh tim Cakrawalainfo.co.id dari sebuah akun Tiktok milik @reskiikky26 itu mempertontonkan sebuah mobil Patroli Pengawal kepolisian jenis Toyota Hilux berwarna biru putih menabrak pengendara yang sedang berboncengan dari arah samping hingga pemilik kendaraan jenis Yamaha N-Max berwarna hitam itu pun nyaris jatuh.

Parahnya, saat kejadian berlangsung, Pengemudi malah langsung kabur bahkan salah satu oknum polisi Lalu Lintas yang tengah mengatur arus kendaraan tak memperdulikan insiden tersebut.

Seolah tak terjadi apa-apa, Sang Oknum Polantas  malah memberi aba-aba kepada Patwal untuk melintasi penyeberangan bersama  rombongan.

Setelah Video itu viral, kabar itu pun sampai ke telinga Kasatlantas Polrestabes Makassar Kompol Amin Toha.

Menurutnya, video yang beredar yang di unggah dari berbagai akun sosial media merupakan video lama. Namun, baru viral sekarang.

“Benar, tapi itu video kejadiannya sudah lama April lalu. Cuman baru viral di media sosial,” ungkap Amin saat dikonfirmasi, Selasa 13 Juni  2023.

Hanya saja, pihaknya belum berani memastikan  kendaraan tersebut berasal dari kesatuan mana.  Sebab, saat itu dirinya belum menjabat sebagai Kasatlantas saat kejadian viral tersebut.

Meski begitu, pihaknya akan menyelidiki terkait kejadian tersebut.

“Saya belum bisa pastikan, karena saya juga belum menjabat waktu itu. Tapi itu akan segera saya telusuri biar datanya valid dan tidak salah informasi,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan