Truk Dalmas Polres Jeneponto Dibakar OTK di Pinggir Persawahan

  • Bagikan

CAKRAWALA.INFO.CO.ID, JENEPONTO – Truk Pengendali Massa (Dalmas) Polres Jeneponto diduga dicuri lalu dibakar ditempat sepi.

Truk Dalmas ditemukan terbakar di jalan Persawahan, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (25/4/2023) pagi.

Truk yang dibakar Oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dengan plat no XIV-115-33 ditemukan ditepi jalan.

Informasi yang di himpun bahwa truk tersebut dikendalikan OTK keluar dari Markas Polres Jeneponto sekitar pukul 04:30 WITA.

Tak lama kemudian, sekitar pukul 05:00 WITA, truk sudah ditemukan hagus terbakar.

Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suryono mengatakan akan mendalami kasus dugaan pencurian dan pembakaran mobil Dalmas.

“Saya mau luruskan dulu dengan adanya info yang diluar. Bahwa kendaraan truck Dalmas masih kita dalami baik pengemudi maupun asal penyebab kebakaran mobil tersebut,” ujarnya via WhatsApp.

Kapolres Jeneponto meminta agar tidak termakan isu yang ada diluar tanpa mengetahui hal yang sebenarnya terjadi.

“Jadi mohon waktu tuk pembuktian yang nyata tidak dengan isu yang ada pak, terima kasih,” ungkapnya.

Sementara Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana membenarkan adanya pembakaran mobil Dalmas Polres Jeneponto.

“Jadi memang (ditemukan) terbakar. Untuk masalah pencuriannya masih sementara di dalami Kapolres,” kata Kabid Humas Polda Sulsel dikutip dari TribunTimur.com.

Lanjutnya, untuk mengetahui kebenarannya. Pihak Polres Jeneponto akan melakukan penyelidikan dan memeriksa CCTV yang ada.

“Masih sementara di dalami Kapolresnya. Oleh Kapolres masih akan dilakukan pengecekan CCTV,” tutupnya

Penulis : Akib
Editor.  : Ibnu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan