The Graduation Angkatan XVI SMP Negeri 29 Kota Batam

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, BATAM – Acara perpisahan murid Angkatan XV1 di SMP 29 , Tanjung Sengkuang Raya .senin (10/6/2024) terasa sangat berbeda.

Sebab ada banyak rangkaian acara dan penampilan pementasan yang disuguhkan hingga penampilan para siswa  bernyanyi dan berjoget di saksikan langsung kepala sekolah dan orang tua siswa.

Menurut wali murid Damanik. mengatakan perpisahan sekolah kali ini benar-benar terasa mengharukan.

Kelulusan anak-anak Angkatan XV1 adalah momen penting dalam kehidupan siswa dan guru sebagai ajang kepamitan, perpisahan sekolah juga menjadi kesempatan untuk mengenang masa-masa indah yang telah dilalui bersama.

“Semoga anak-anak bisa terus tumbuh dan berkembang menjadi pribadi-pribadi yang cerdas, bermanfaat dan menularkan semua ilmu kebaikan di level yang lebih baik,” kata damanik dalam rilis yang diterima wartawan Cakrawalainfo.co.id

Acara perpisahan atau kelulusan bagi murid-murid adalah bentuk apresiasi kepada para siswa yang selama 3 tahun bersusah payah menyelesaikan pendidikan tingkat sekolah menengah pertama dengan berbagai permasalahan yang dihadapi.

Ada banyak ilmu pengetahuan, pengalaman, cerita-cerita dan kebersamaan yang tercipta antara sesama teman hingga para guru.

Semoga semua cerita baik itu bisa menjadi catatan yang memotivasi perjalanan pendidikan para murid ke jenjang yang lebih tinggi semakin baik

Dan berharap silaturahmi dan komunikasi dengan sekolah tidak berhenti setelah acara perpisahan ini.

Hubungan keharmonisan antara orangtua siswa dan tentu pihak sekolah harus terus terjaga meski tak lagi terkoneksi karena muridnya telah menyelesaikan pendidikan SMP

“Tujuannya semoga semua murid lulus semua dan punya bekal untuk ke jenjang lebih tinggi. Modal keilmuan dan pengalaman di SMP diharapkan mampu memotivasi para murid agar terus berkembang menjadi generasi muda yang bertanggungjawab,” papar. (MI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan