Tertangkap Basah, Pelaku Pencurian di Baddo Gowa Nyaris Diamuk Massa

  • Bagikan
ist

CAKRAWALAINFO.CO.ID, GOWA – Warga Dusun Baddo, Desa Je’ne Madinging, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulsel berhasil menangkap seorang terduga pelaku pencurian.

Penangkapan itu pun viral di Sosial media usai di unggaj akun Instagram @info_kejadian_makassar, pada 1 Oktober 2023 kemarin.

Dalam rekaman video yang beredar, tampak ratusan warga mencegat kendaraan pelaku. Sehingga mobil yang dikendarai pelaku tidak bisa bergerak akibat dikepung warga.

Meski sudah berusaha kabur saat, tetapi pelaku tetap tak bisa lolos dari kepungan tersebut.

Diperkirakan, jumlah warga dalam peristiwa  tersebut mencapai ratusan orang. Bahkan, sejumlah warga yang berada dilokasi melakukan pemukulan atau pengrusakan terhadap mobil yang dikendarai pelaku.

Tak lama kemudian, pelaku yang telah berhasil diamankan langsung di arak warga.

Dalam rekaman video yang beredar. Terdengar suara perempuan yang mengatakan jangan berani mencuri di kampung halamannya.

“Eee, kodong, berani-beraninya mencuri di kampungku, OOO kodong, i kodong yang Allah, astaghfirullah, astaghfirullah,” ujar perekam video sambil mengarahkan kameranya ke warga yang berhasil menangkap pelaku pencurian, Senin (2/10//2023).

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Meski demikian, wartawan Cakrawalainfo.co.id, masih berusaha menghungi pihak keamanan atau pihak kepolisian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan