Terima Kasih Pj Bupati Banyuasin Dibangunnya Jalan Air Batu – Sumber Mekar Mukti

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, BANYUASIN – Ungkapan terima kasih disampaikan oleh masyarakat sekitar Desa Sungai Rengit dengan akan dibangunnya Jalan Air Batu – Sumber Mekar Mukti yang menghubungkan 3 (tiga) Desa yakni Desa Pulau Muning, Desa Rimba Mulia dan Desa Sako Makmur.

Masih didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH meninjau perkembangan persiapan pembangunan Jalan Air Batu – Sumber Mekar Mukti, Sabtu (18/05/2024).

Pembangunan akan dilakukan sepanjang 1 (satu) kilometer dan akan dicor beton, direncanakan pembangunan dimulai bulan Agustus. Kedatangan Pj. Bupati disambut oleh Kades Pulau Muning, Kades Rimba Mulia, Kades Suko Makmur dan Kades Santan Sari.

Kades Santan Sari, Usman Hadi mewakili masyarakat Desa Santan Sari mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam dengan akan dibangunnya jalan yang selama ini sulit bagi kami lalui terutama saat hujan.

Ungkapan sama disampaikan oleh Kades Sako Makmur, Abdul Azis menjelaskan bahwa jalan ini merupakan jalan yang menghubungkan 3 desa.

“Terima kasih akhirnya Pj. Bupati Banyuasin bersedia membangun jalan yang kami usulkan sehingga kami dapat melalui jalan dengan nyaman dan tingkat kecelakaan berkurang, ” tutupnya. (*)

Penulis: Ida
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan