Temui Ketua DPRD, Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Sintang Siap Bersinergi

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, SINTANG – Forum Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Sintang temui Ketua DPRD Sintang Florensius Roni di Rumah Dinas Ketua DPRD pada senin (31/10/2022).

Kunjungan silahturahmi tersebut ketua PBB Kabupaten Sintang menyampaikan bahwa organisasi Pemuda Batak Bersatu telah terbentuk di Kabupaten Sintang.

“Kami ingin menyampaikan dan melaporkan kepada Bapak bahwa DPC PBB Kabupaten Sintang sudah terbentuk kepengurusannya” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa Kabupaten yang sudah dibentuk diantaranya di Kota Pontianak, Sambas, Bengkayang, Landak, Sanggau dan Sintang

“Di Kalbar sendiri pak, DPC yang sudah terbentuk ada Pontianak, Sambas, Bengkayang, Landak, Sanggau dan Sintang,” tuturnya.

Kedatangan sejumlah pengurus DPC PBB Kabupaten Sintang tersebut ditemui langsung Ketua DPRD Kabupaten Sintang juga dalam rangka rencana pelaksanaan Deklarasi yang akan dilaksanakan bulan depan.

“Rencana kami bulan depan akan melaksanakan deklarasi, dan mohon kesediaan bapak berkenan menjadi pembina kami” ujarnya

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Roni menyambut baik kunjungan sejumlah pengurus DPC PBB Kabupaten Sintang.

“Saya berterima kasih atas kunjungan rekan-rekan DPC PBB, saya sarankan agar struktur pembina cantumkan saja jabatan Ketua DPRD sehingga kedepan ketika ada pergantian siapa yang akan menduduki jabatan Ketua DPRD Kabupaten Sintang teman-teman tinggal berkoordinasi saja,” ucapnya.

Florensius Roni juga berharap PBB Kabupaten Sintang dapat bersama-sama dengan ormas yang lain yang ada di Kabupaten Sintang menjadi garda terdepan untuk membangun kabupaten sintang.

“Saya berharap PBB sintang dapat bersinergi dengan ormas lain yang ada di sintang untuk kemajuan sintang,” harapnya

Pada kesempatan yang sama Sekretaris DPC PBB Kabupaten Sintang menyampaikan “kami siap bersinergi dengan ormas dan seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten sintang untuk berkontribusi positif untuk kemajuan Sintang pak” ucapnya.

Kunjungan silahturahmi tersebut ditutup dengan foto bersama antara pengurus DPC PBB Kabupaten Sintang bersama Ketua DPRD. (Ders)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan