Tampang Sopir Travel Diduga Lecehkan Penumpang di Halaman Masjid Agung Jeneponto

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Polisi menangkap sopir travel bernama Ariyansah (21) yang diduga melecehkan penumpang wanita inisial HK (26). Pelaku saat ini diamankan di Mapolres Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ariyansah diamankan di Kabupaten Bulukumba, pada 6 Juni 2024. Polisi mengamankan Ariyansah setelah dijebak oleh korban dengan mengajaknya bertemu.

Dari foto yang diterima, pelaku memiliki warna kulit sawo matang dan rambut lurus pendek. Pelaku tampak terdiam saat di foto oleh petugas.

Kondisi tubuh pelaku tampak kurus. Dia memakai baju kaos warna hitam. Kedua tangannya berada di bawah.

Sebelumnya diberitakan, pelecehan tersebut terjadi di halaman Masjid Agung Jeneponto. Pelaku melancarkan aksinya saat korban tertidur.

“Selama perjalanan dari Makassar naik ke Bulukumba dari jam 3 dia tertidur. Dia baru sadar saat tiba di Jeneponto tepatnya di halaman masjid agung. Pada saat itu sekitar pukul 04.45 wita, dia tersadar karena kaget ada yang meraba-raba tangannya, paha dan dadanya. Ternyata ini wajahnya pelaku sudah berhadapan dengan wajah korban,” kata Kanit PPA Polres Jeneponto, Ipda Imran Sam kepada wartawan, Jumat (7/6).

Korban baru terbangun setelah tangan, dada dan pahanya di raba pelaku. Ia kemudian mendorong pelaku sambil menagis dan meminta segera diantar ke Bulukumba.

“Kita antar ma ke Bulukumba kak. Ini sih pelaku bilang tunggu dulu, kasihka waktu 10 menit tidur. Daei waktu dia di Jeneponto sampai di Jeneponto hanya berdua,” jelasnya.

Belakang diketahui, pelaku nekat melakukan hal itu karena korban sedang tidur tepat disampingnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan