Tak Pandang Hujan, Lantas Polres Kotabaru Tetap Melakukan Gatur Lalin Demi Kelancaran Lalin

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU, – Polres Kotabaru, Polda Kalsel, Tidak pandang hujan deras yang mengguyur wilayah Kotabaru dan sekitarnya, tidak menyurutkan semangat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotabaru untuk menertibkan kendaraan yang berlalu lintas. Senin (29/4/2024).

Sejumlah Polantas Polres Kotabaru, turun mengatur arus lalu lintas kendaraan di Jl. Raya Berangas Simpang Bima, Jl. Nelayan Simpang Tugu Nelayan, Jl. Pangeran Hidayat Simpang Irama, Jl. Veteran Simpang Dirgahayu, Jl. M. Alwi Simpang Misaya, Jl. Putri Ciptasari Simpang Limbur Raya dan Jl. H. Hasan Basri Simpang Mandin.

Para anggota Satlantas, tampak mengatur lalu lintas dengan menggunakan jas hujan, Ia tampak memberikan arahan kepada para pengendara dengan peluit dan ayunan tangannya.

Mereka tidak lagi memandang turunnya hujan, yang penting masyarakat merasa aman dan nyaman

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto melalui, Kasat Lantas IPTU Royke Noldy Darean, S.TR.K, mengungkapkan, bahwa kondisi cuaca saat ini tidak menghalangi kewajiban seorang Polisi Lalu lintas yang berada di lapangan, baik panas maupun hujan

“Polisi Lalin memiliki kewajiban untuk mengatur lalu lintas agar tetap lancar, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif walaupun pada saat itu personil kami kehujanan di lapangan,” kesan Kasat Lantas.(rz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan