#

Tak Kunjung Balik ke Rumah, Nelayan Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Desa Bungeng

  • Bagikan
Nelayan ditemukan sudah jadi mayat di pantai Pajalayya Desa Bungeng

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Telah ditemukan mayat seorang laki-laki di pantai Dusun Pajalayya, Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Kamis (11/11/2021).

Mayat laki-laki dengan identitas bernama Madele Dg Mile umur (65) pekerjaan nelayan, warga Dusun Junggea, Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

Kronologis pada hari Kamis tanggal 11/11/2021, Madele Dg Mile berangkat dari rumah menuju pantai Pajalayya, Desa Bungeng, untuk menangkap bibit nener ikan bandeng menggunakan jaring kelambu.

Seharusnya Madele Dg Mile sudah kembali dari pantai, namun belum kembali sehingga anaknya Basri Dg Tengang bersama keluarga melakukan pencarian di pantai Pajalayya tempat biasa mencari Benur. k

Akhirnya Basri Dg Tengang menemukan Madele Dg Mile (orang tuanya) dengan posisi terapung kaku di pinggir pantai Pajalayya dan sudah dalam keadaan meninggal. Mayatnya langsung diangkat dan membawa kerumah korban.

Personil Polsek Batang mengambil langkah-langkah dan tindakan berupa mendatangi TKP serta melakukan identifikasi terhadap korban bersama tim identifikasi dari Polsek Batang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *