SKAK MAT ! Komisi II DPRD Batanghari Meminta agar IUP PT. JSA Dicabut

  • Bagikan
Komisi II DPRD Batanghari Gelar Hearing terkait Sengketa Lahan antara KUD Tangkit Jaya dan PT. JSA.

CAKRAWALAINFO.CO.ID • BATANGHARI – Terkait kasus sengketa lahan antara pihak Koperasi Unit Desa (KUD) Tangkit Jaya dan PT. JSA/Asian Agri Group, kini telah menuai hasil hearing dengan Komisi II DPRD Batanghari.

Sebelumnya, pihak kelompok Tani Tangkit Jaya menggelar aksi Demonstrasi di Depan Kantor Bupati Batanghari pada pekan lalu atau pada tanggal 02 Desember 2021 terkait sengketa lahan tersebut.

Aksi Demonstrasi yang digelar pihak Koperasi Tangkit Jaya dengan membawa tuntutan agar IUP PT. JSA/Asian Agri Group itu kemudian dicabut.

Dan sesuai dengan tuntutannya, Komisi II DPRD Batanghari dalam hearingnya yang dilaksanakan di ruang pola DPRD Batanghari memutuskan IUP_B PT.JSA Nomor 503 Tahun 2017 dicabut atau Win_Win Solucion.

“UIP_B PT.JSA Nomor 503 tahun 2017 kita cabut,” terang ketua Komisi II DPRD Batanghari, Ilhamuddin.

Rapat yang dilaksanakan oleh Komisi II DPRD Batanghari itu juga dihadiri oleh para OPD/ASN Perkebunan, pihak Polres Batanghari yang diwakili eh Kasat Intel Kesbangpol, dan Humas Perusahan PT. JSA.

Dalam kesempatannya kepada Media ini, Kasat Intel Kesbangpol Polres Batanghari juga menuturkan hal senada dengan apa yang dikatakan oleh Ilhamuddin.

“Kita minta izin Dicabut atau Win to Win solusinya atas IUP_B PT.JSA,” beber pendamping KUD Tani Tangkit Jaya Mas Bambang menirukan Kasat Intel Kesbangpol Polres Batanghari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan