Siap Bertanding, Dandim 1004/Kotabaru Berangkatkan Atlet Kontingen Tinju Untuk Gelaran Popda

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Komandan Kodim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Deden Ika Drajat S.A.P, M. Han, memimpin langsung pelepasan Kontingen Tinju yang akan berlaga dalam gelaran Popda di Kota Kandangan (HSS), dari 13 Mei hingga 17 Mei 2024 diruang Aula Makodim 1004/kotabaru, Minggu (12/5/2024).

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf Deden Ika Drajat mengatakan keyakinannya, bahwa para atlet telah siap secara fisik dan mental untuk menghadapi kompetisi yang bergengsi ini.

“Kami yakin para atlet yang akan berangkat ini sudah siap untuk memberikan yang terbaik dan membawa pulang hasil yang membanggakan untuk Kabupaten Kotabaru,” ungkap Dandim dengan penuh keyakinan.

Kami berharap agar momen Popda ini dapat menjadi titik awal bagi para atlet untuk mengukir prestasi gemilang, sebagai bukti nyata dari latihan dan persiapan matang telah mereka lakukan.

Dengan penuh semangat dalam mendorong para atlet untuk menjaga ketenangan dan fokus dalam pertandingan.

“Untuk itu, Saya berpesan jaga semangat juang, tetap sportif dalam bertanding, dan jangan lupa nilai-nilai sportivitas serta saling menghargai sesama atlet. dan tidak lupa jaga Kesehatan karena ini menjadi hal yang terpenting, jadi jangan abaikan pola hidup sehat selama persiapan dalam pertandingan nanti,” Ujarnya

Yang mana, Kodim 1004/Kotabaru adalah merupakan pembina utama dari cabang olahraga tinju di wilayah Kabupaten Kotabaru, sebelum pelepasan, Dandim mengajak para atlet untuk selalu mengingat orang tua dan memohon restu serta doa sebelum berangkat.

“Dengan doa dan restu dari keluarga, Dandim yakin para atlet akan mendapatkan kekuatan ekstra dalam menghadapi segala tantangan di ring pertandingan,” ucapnya

Kodim 1004/Kotabaru, yang merupakan garda terdepan dalam pembinaan olahraga tinju di Kabupaten Kotabaru, dan terus memberikan dukungan penuh bagi para atlet untuk meraih prestasi gemilang.

“Semoga kehadiran mereka dalam gelaran Popda ini tidak hanya menjadi ajang pertandingan, tetapi juga sebagai wadah untuk mengukir sejarah dan menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Kotabaru.” Pungkasnya.(rz/pen)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan