Serahkan Bantuan Penanganan Bencana Kepada Petani, Ini Harapan Pj Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG – Pj Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM menyerahkan secara simbolis bantuan penanganan bencana bagi para petani yang beberapa waktu lalu mengalami dampak dari bencana alam.

Dalam arahannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah kepada para petani yang mengalami kerugian akibat bencana alam.

Dirinya juga berharap, bantuan ini bermanfaat dan dapat dimaksimalkan penggunaannya untuk mendongkrak hasil produksi sehingga menutupi kerugian para petani karena gagal panen akibat bencana alam.

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil, juga berharap agar penyaluran bantuan harus tepat sasaran, sehingga masyarakat tani yang mengalami gagal panen yang menjadi sasaran bantuan ini, bisa merasa terbantu dan kembali dapat berproduksi secara maksimal.

“Semoga niat baik Pemerintah dalam membantu masyarakat dapat berdampak positif terhadap peningkatan produksi para petani terutama yang baru saja mengalami puso” ujar Pj Bupati Ahmadi Akil.

Untuk diketahui, bantuan dari Kementerian Pertanian kepada para petani di Kabupaten Pinrang berupa bantuan benih, pupuk, Pompa dan jenis bantuan lainnya.

Bantuan ini diserahkan kepada para petani yang mengalami puso atau gagal panen di 2 Kecamatan, Mattiro Bulu dan Tiroang.

Pada kesempatan ini, hadir Komandan Komando Distrik Militer 1404 / Pinrang Letkol. Inf. Abdullah Mahuwa, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A. Calo Kerrang, Kepala OPD, Camat dan unsur terkait lainnya.(NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan