Seorang Wanita Ditemukan di Dekat Warung Kosong Dengan Kondisi Mulut Berbusa

  • Bagikan

 

CAKRAWALAINFO.CO.ID|Polres Pekalongan – Seorang wanita ditemukan di dekat warung kosong (sudah tidak terpakai) di pinggir jalan raya Desa Rembun Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan dengan kondisi mulut sudah berbusa, Selasa (06/12).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui PLH Kapolsek Sragi Iptu Akhmat Fauzi menyampaikan, bahwa penemuan ini terjadi pada Selasa (06/12) sekitar pukul 15.25 wib di sebuah warung kosong pinggir jalan raya Desa Rembun.

Korban ditemukan pertama kali oleh Daman (65) warga Desa Rembun yang saat itu hendak pergi memancing.

“Korban ditemukan dengan posisi tidur terlentang dengan kondisi mulut berbusa dan pergelangan tangan kiri terdapat bekas luka sayatan,” ujar Iptu Fauzi.

Setibanya di lokasi, petugas Kepolisian dari Polsek Sragi mendapati korban tersebut masih bernafas, sehingga langsung mengevakuasi untuk dibawa ke RSUD Bendan kota Pekalongan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. “Namun pada saat sampai di RSUD Bendan, korban sudah dinyatakan meninggal,” ungkapnya.

Dari hasil identifikasi oleh Tim Inavis Polres Pekalongan, diketahui korban berinisial SC (29) warga Desa Semut Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *