Seorang Karyawan Perusahaan Kelapa Sawit Temukan Kerangka Manusia di Lahan Perkebunan

  • Bagikan
Foto: Kondisi Tengkorak manusia yang ditemukan pekerja perkebunan kelapa sawit di perusahaan PT AKM blok A 026/27 Afdeling 2 Desa Mangka, Kabupaten Kotabaru

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Seorang pekerja bernama Hendrik (24) temukan sebuah kerangka Manusia di sebuah lahan perkebunan kelapa sawit Perusahaan di Desa Mangka, Kecamatan Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Rabu (14/6/2023).

Penemuan itu pun langsung dilaporkan Hendrik ke polisi.

Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Pamukan Utara Ipda Bambang Hariansyah. Menurut informasi saksi, penemuan itu bermula sekira pukul 10.00 wita pada Selasa (13/06).

Bambang menceritakan sebelum ada penemuan terjadi, Hendrik yang bekerja sebagai karyawan di Perusahaan kebun kelapa sawit PT AKM blok A 026/27 Afdeling 2 melakukan aktifitasnya seperti biasa yakni bekerja untuk memanen hasil buah kelapa sawit (TBS).

“Sembari bekerja dan memanen Hendrik dibuat terkejut saat melihat sebuah tulang belulang menyerupai tengkorak manusia,” ungkapnya.

Lantaran merasa takut dan ada yang janggal maka Hendrik langsung melaporkan kejadian itu ke petugas security Perusahaan bernama Nanang Wartono (51).

Selanjutnya Security juga langsung melaporkan ke Polsek Pamukan Utara.

“Mendengar laporan tersebut pihaknya kemudian langsung menuju ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” pungkas Ipda Bambang Hariansyah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan