Seleksi CPNS di Jeneponto Akan Dilakukan Februari, Ini Jadwalnya

  • Bagikan
Plh Sekda Jeneponto Muh. Basir sekaligus kepala BKPSDM rapat pembahasan jadwal seleksi CPNS

CAKRAWALAINFO.id,JENEPONTO – Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Jeneponto yang juga Kepala BKPSDM Muh Basir menegaskan pelaksanaan seleksi CPNS, akan dilaksanakan minggu kedua bulan Februari 2020.

Menurut Muh Basir, dengan jumlah peserta CPNS sebanyak 5588 orang yang akan mengikuti seleksi dengan model tes CAT, tidak dapat dipungkiri sangat memerlukan penangan lebih matang.

“Jika merujuk pada jukdis pelaksanaan ujian CPNS, beberapa sarana dan prasarana yang menjadi skala prioritas pelaksanaan tes, antara lain jaringan yang refresentatif, fasilitas komputer, meja dan kursi, ketersediaan listrik dan fasilitas lain yang mendukung,” kata Muh Basir, diruang rapat Sekda, Selasa (21/1/2020).

Plh. Sekda Jeneponto Muh Basir membenarkan bahwa minggu lalu tim Kanreg. BKN Makassar telah melakukan penilaian dan peninjauan lokasi seleksi CPNS.

“Insya Allah lokasi seleksi telah direkomendasi BKN diruang pola Parannuanta kantor bupati. Dan jadwal pelaksanaan seleksi CPNS akan berlangsung pada tanggal 11 sampai dengan tanggal 15 februari 2020,” bebernya.

Penulis : Ibnu Gaffar
Editor   : Ig
© | CAKRAWALAINFO.id. 2020

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan