Sekelompok Pria Bertopeng Membawa Senjata Tajam Menyisir di Kampus Unismuh

  • Bagikan
Sekelompok Pria Bertopeng Membawa Senjata Tajam Menyisir di Kampus Unismuh
Tangkapan layar video amatir |

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR – Sekelompok pria bertopeng membawa senjata tajam menyisir di dalam area kampus Unismuh Makassar.

Penyisiran ini dilaporkan pada Kamis (5/12/2019) sekira pada pukul 15.00 Wita siang tadi.

Sekelompok pria ini tampak mengenakan skrap atau penutup muka dan membawa sejumlah peralatan senjata tajam, parang, hingga anak panah (busur).

Baca juga : 6 DPO, Empat Dibekuk, Ini Persoalan Terjadinya Penyerangan di Kampus Unifa

Peristiwa ini viral usai video tersebut tersebar di media sosial. Kabarnya penyisiran ini dilakukan oleh sekelompok organisasi daerah (organda).

“Iya benar kejadiannya tadi siang itu sekitar jam 15.00,” kata Kapolsek Rappocini yang dikonfirmasi media. Kamis (5/12/2019).

Belum diketahui pasti apa penyebab sekelompok pria bertopeng ini melakukan penyisiran. Namun, informasi dihimpun pria bertopeng ini menyisir dan mencari mahasiswa asal Palopo.

Sebelumnya, tepat pada Rabu (4/12) kemarin, telah tersebar video amatir seorang pria dikeroyok oleh sekelompok diduga mahasiswa di depan tangga pintu masuk balai sidang lingkup kampus Unismuh Makassar.

Kabarnya, pria bertopeng ini merupakan salah satu organda yang terhimpun beberapa daerah, yakni Takalar, Gowa dan Jeneponto.

Baca juga : Terkait Kasus Pemerkosaan yang Viral di Medsos, Polisi dan Kejaksaan Bilang Ini

Bahkan dalam video yang diterima Cakrawalainfo.id, para sekelompok pria bertopeng tampak membawa senjata tajam dan menyisir di kampus Unismuh Makassar serta berteriak mengatasnamakan daerah.

Sementara itu, Kapolsek Rappocini, Kompol Edhy Supriadi mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan pengamanan, dan juga telah bertemu dengan Wakil Rektor III Unismuh.

“Kita sudah koordinasi dengan WR III, terkait kejadian ini, dan saat ini situasinya sudah aman terkendali,” terang dia.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor   : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan