Sejumlah Kepala Lingkungan Bantah Chat Pak Camat Paleteang untuk Kepentingan Balon Bupati Pinrang

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG – Tentang bocor dan beredarnya chat Camat Paleteang untuk kepentingan salah satu pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) bulan November mendatang membuat sejumlah media mencari kebenaran informasi tersebut.

Isi chat yang beredar tersebut membentuk tim di wilayah kelurahan dan disampaikan kepada lingkungan agar merekrut orang sebagai tim pemenangan salah satu pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2024-2029

Menulusuri kebenaran informasi tersebut dengan menghubungi sejumlah Kepala lingkungan (Kaling) di Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.Minggu 23 Juni 2024.

Diantaranya, Kaling Paleteang 2, Kelurahan Temmassarangnge, Kecamatan Paleteang, Bakhtiar, kepada media mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menerima chat seperti yang beredar dan viral di platform media online .

“Maaf pak, sampai saat ini, saya tidak pernah menerima chat seperti Informasi yang berkembang, baik dari Pak Camat maupun dari Pak Lurah.” ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan Kaling Lerang-Lerang, Kelurahan Benteng Sawitto, Jamal Samad, bahwa dirinya tidak pernah menerima chat, apalagi dari Camat ataupun Lurah.(NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan