Saksikan Pelantikan Petugas PPS Se-kabupaten Pinrang Ini Kata Pj Bupati Pinrang 

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG -Menyaksikan secara langsung pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se – Kabupaten Pinrang, Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM mengungkapkan vitalnya tugas para PPS yang baru saja dilantik.

Pelantikan PPS ini, digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Ahad (26/5) yang turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang.

Pj.Bupati Ahmadi Akil melanjutkan, Kolaborasi diantara penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pemerintah Kabupaten Pinrang tentunya sangat dibutuhkan dalam upaya mensukseskan Pemilu terutama Pemilu Kepala Daerah pada November mendatang.

Disamping itu, lanjutnya, Peran pihak lain seperti Bawaslu, Unsur Kepolisian Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan unsur lainnya terutama masyarakat tentunya tidak kalah pentingnya.

Olehnya itu, lanjutnya, kolaborasi dan sinergitas tentunya sangat perlu dibangun jelang perhelatan Pemilu Kepala Daerah mendatang.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga mengingatkan para PPS agar senantiasa memahami tugas dan fungsinya dalam mensukseskan Pemilu Kepala Daerah disetiap TPS.

“saya berharap para PPS melaksanakan tugas dengan baik, ingat tugas dan fungsi kalian sehingga Pemilu Kepala Daerah bisa berlangsung lancar dan sukses” ujar Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Pelantikan PPS se-Kabupaten Pinrang ini dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Pinrang Muh.Ali Jodding bersama seluruh Komisioner KPU Pinrang yang turut dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Pinrang Syahrir Pawittoi, Unsur Bawaslu dan pihak terkait lainnya.(NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan