RUJ 1986 Hadirkan Desain Inovatif dan Kreatif Dengan Lebih Dari 40 Jok Display

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PALEMBANG – Pj Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa M.Si hadiri grand opening All New RUJ 1986 Palembang di Jalan Mayor Salim Batubara nomor 167 Kelurahan 20 Ilir D. II Kecamatan Kemuning Palembang (Sebelah Opa Hotel), Jum’at (10/05/2024).

RUJ 1986 merupakan usaha yang bergerak dibidang bengkel pembuatan sarung jok mobil, RUJ menghadirkan desain yang inovatif serta menjadi pusat kreativitas dan teknologi.

Dengan lebih dari 40 jok display, pelanggan dapat memilih desain, bahan, dan sistem pembayaran secara langsung, memberikan pengalaman yang unik dan transparan.

Ratu Dewa mengatakan, bahwa Kreativitas adalah kunci untuk terus memajukan perekonomian.

Oleh karena itu, Pemerintah kota Palembang berkomitmen untuk mempermudah dan mempercepat semua proses perizinan bagi pelaku usaha guna memajukan perekonomian.

“Pemerintah kota Palembang memberikan apresiasi terhadap upaya RUJ 1986 dalam meningkatkan perekonomian, kami siap mendukung langkah-langkah inovatif seperti ini dengan mempermudah dan mempercepat proses perizinan sesuai dengan tuntutan dan perkembangan zaman yang semakin berkembang,” Tandasnya.

Lanjut Jimbo Lukito selaku Owner RUJ 1986 menambahkan, Workshop baru ini memberikan sentuhan yang baru dari sisi inovasi teknologi khususnya kepada calon pelanggan untuk memilih desain, bahan, dan kemudahan dalam sistem pembayaran.

“Disini pelanggan bisa melihat hasil pembuatan jok secara langsung, real detailnya seperti apa, kerapiannya seperti apa, karena jok nya sudah ada semua disini. Sebenarnya kita menggarap semua jenis mobil dimulai dari LCDC sampai semua jenis mobil, tapi memang marketnya terbentuk dengan sendirinya dan statemen termahal di Palembang itu dari customer,” Ujarnya.

Melalui dedikasi dan inovasi, RUJ 1986 telah menjadi contoh nyata bagaimana kreativitas dan teknologi dapat merubah wajah perekonomian lokal.

“Saya sangat senang melihat pertumbuhan RUJ 1986 dalam setahun terakhir, kita berhasil menciptakan jok mobil termahal di Palembang, tetapi yang lebih penting adalah kepuasan pelanggan kita,” Tutup Jimbo.

Tampak hadir dalam kegiatan Pj. Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa M.Si, Camat Kemuning M. Irman S.STP.,M.Si, Staff ahli Wali Kota Palembang Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Investasi Rudi Indawan, Owner Clasik Hardy Classic, dan Owner RUJ 1986 Jimbo Lukito. (Ocha)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan