Ribuan Peserta Banjiri Jalan Sehat Bazar UMKM Dan Halal Bi Halal Sedulur Sarmuji

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, TULUNGAGUNG – Terpilihnya kembali sebagai Anggota DPR RI untuk Dapil VI Jawa Timur untuk yang ketiga kalinya, serta guna menjalin silaturahmi bersama Tim Pemenangan serta pendukungnya, Sarmuji yang merupakan Anggota DPR RI Komisi VI sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, mengadakan Acara Halal Bi Halal dengan mengadakan Jalan Sehat Bersama UMKM Sedulur Sarmuji, Sabtu (18/5/2024) pada pagi hari pukul 7.00 WIB sampai selesai.

Acara tersebut diadakan di Tempat Kuliner Kebon Jambu Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Tulungagung.

Acara tersebut di hadiri ribuan peserta dari Tulungagung juga dari Kediri dan Blitar yang merupakan wilayah dapil pemilihan Sarmuji.

Selain itu juga tampak hadir Tim Sukses yang selama ini telah membantu untuk pemenangan.

Jarot Santoso, selaku Ketua Panitia Acara saat ditemui di sela sela kegiatan mengatakan,”Tujuan acara hari ini yaitu menyambung tali silaturahmi kita dan juga memperkenalkan bahwasanya kita punya sedulur di Kediri, Tulungagung dan Blitar mengingat Hari Raya kemarin kita belum sempat mengadakan.”

Selain mendapatkan hiburan musik para peserta Jalan sehat juga mendapatkan doorprize dan paket sembako gratis yang sudah disediakan oleh panitia berupa beras, gula pasir dan minyak goreng.

Selain intu ada hadiah utama yaitu berupa Umroh Gratis untuk 2 orang. Diakhir acara para peserta Jalan sehat disuguhi tausiah dari Gus Iqdam yang merupakan Ustad kondang dan fenomenal yang merupakan pengasuh Sabilul Taubah dari Blitar.

Dalam kesempatan itu Gus Iqdam diberi kesempatan untuk memberikan Hadiah Umroh Gratis kepada peserta Jalan sehat yang beruntung mendapatkannya. Untuk hadiah Umroh Gratis yang kedua diberikan langsung oleh Anggota DPR RI, Sarmuji.

“Alhamdulillah acara Jalan Sehat bersama UMKM dan Sedulur Sarmuji hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, harapan kedepannya semoga Pak Sarmuji diperiode ke tiga tetap bisa memberikan kebaikan serta bantuan perekonomianan kepada warga masyarakat,” Pungkas Jarot Santoso.

Selain itu acara Jalan Sehat tersebut juga diadakan bazar makanan minuman yang diikuti oleh puluhan pelaku UMKM. (Ss)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan