#

Ratusan Pendukung dan Simpatisan Antar Rasul Umar Daftar Calon Kades di Karelayu

  • Bagikan

CAKRAWALAinfo.id,  JENEPONTO-Ratusan pendukung memadati lokasi pendaftaran kepala desa di Karelayu Kabupaten Jeneponto, Jumat (17/9/21). Para simpatisan itu hadir untuk mengantarkan Rasul Umar mendaftar bakal calon (Balon) kepala Desa Karelayu periode 2021-2027 mendatang.

Pantauan dilokasi, berbagai kalangan mulai dari tokoh pemuda, masyarakat serta keluarga kerabat hadir untuk mengantarkan Rasul Umar menuju Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Karelayu.

Dengan mengusung konsep religius intelektual, dukungan pun terus mengalir. Selain para tokoh pemuda, Anggota DPRD Jeneponto dapil Tamalatea -Bontoramba Jusri Tojeng pun kini turut menjadi spirit perjuangan tim pemenangan Rasul Umar.

Diketahui, Jusri Tojeng merupakan putra dari tokoh masyarakat H. Amir sekaligus menantu dari pengacara kondang Sudirman Sijaya, hal ini membuat barisan Rasul Umar di yakini kuat duduki kursi kades mendatang.

Selain Jusri, Hadirnya kepala Desa   Karelayu  Manggasingi sendiri menjadi acuan besarnya lajur dukungan basis masyarakat secara luas.

“Kita optimis menang, barakka Insya Allah ,” ucap Rasul Umar di sela-sela simpatisan.

Sekretaris Desa ini maju pilkades dengan dorongan masyarakat luas dan kerabat keluarga. Rasul dianggap mampu memajukan Desa Karelayu selama ini sehingga masyarakat mendorong di melanjutkan pembangunan Desa setelah masa jabatan Kades Manggasingi selesai.

Menurut informasi, panitia pilkades Karelayu beberkan bahwa Rasul Umar daftar diri ke yang terakhir dari lima bakal calon kades. Hal itu dinilai Sekdes ini mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pendaftaran dirinya.

“Tentu ini akan menjadi nilai plus buat bapak Rasul Umar,” ujar salah seorang simpatisan.

Penulis:Pupung

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *