Rapat Pengawasan dan Pengadaan Logistik, Bawaslu Bantaeng Pastikan yang Masuk di KPU Memenuhi Syarat

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, BANTAENG – Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Bantaeng melaksanakan kegiatan rapat publikasi dan dokumentasi pengawasan logistik dengan mengundang insan pers di ruangan rapat Bawaslu Bantaeng, Selasa 12 Desember 2023.

Diketahui bahwa dalam rapat tersebut, diperlukan pengawasan yang lebih ketat saat proses pengadaan Logistik itu masuk di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantaeng.

Devisi Hukum, Pencegahan dan Humas Bawaslu Bantaeng, Wahni mengatakan jika proses pengadaan logistik itu di lakukan dengan pengawasan, yang dimulai dari proses percetakan Logistik sampai pendistribusian ke KPU.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa dalam pengawasan pengadaan Logistik ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang ada, karena proses pengawasan di Bawaslu itu harus lebih ketat, agar proses pendistribusiannya nanti tepat sasaran, ” ujar Wahni.

Selain itu, Wahni juga menambahkan jika pengawasan tersebut dilakukan pengecekan secara langsung untuk memastikan logistik yang sudah masuk di KPU, dan itu harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

“Selama dalam pengawasan logistik ini, kami di Bawaslu sudah memastikan bahwa yang masuk di KPU itu sudah memenuhi syarat yang ditentukan, serta disesuaikan dengan kebutuhan,”

Pada kesempatan itu, Wahni juga meminta bantuan kepada rekan-rekan media untuk tetap memberikan informasi jika ada masalah yang terjadi dilapangan, supaya dapat dilakukan pencegahan dengan cepat. (*)

Penulis: Ikbal
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan