Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan Sepakat, Juni Mendatang DPD PJI Sulsel Bakal Dilantik

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, MAKASSAR – Setelah pelaksanaan rapat perdana Persatuan Jurnalis Indonesia Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. Akhirnya resmi digagas pembentukan panitia pelaksana pelantikan DPD PJI Sulawesi Selatan.

Rapat ini merupakan tindak lanjut penerimaan mandat Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) DPD Sulawesi Selatan.

“Jika tak ada aral melintang insya allah juni mendatang akan dilaksanakan pelantikan pengurus DPD PJI Sulawesi Selatan” ungkap Ketua PJI Sulsel Akbar Hasan Noma

Rapat dihadiri oleh para pengurus dan anggota PJI Sulsel tersebut merupakan pemantapan dalam rangka membangun struktur organisasi yang solid dan efektif guna meningkatkan kualitas kinerja serta pelayanan kepada anggota.

Dalam rapat pertemuan pengurus sepakat menunjuk Ketua Panitia secara aklamasi dipercayakan kepada Sirajuddin HS selaku ketua panitia pelantikan dan Sekretaris Panitia dipercayakan kepada Muhammad Daud Zainuddin. Jumat 10 Mei 2024

Rapat ini menunjukkan komitmen dan loyalitas tinggi para anggota PJI Sul-Sel, dalam menjalankan proses demokratis dan transparan dalam mengantarkan eksistensi DPD PJI Sulawesi Selatan ke depan.

Ketua PJI Sulsel Akbar Hasan Noma,selaku pemegang mandat Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI), menyatakan bahwa komitmen mengembangkan PJI Sulsel bagi kami merupakan harga mati, olehnya itu untuk suksesnya pelantikan PJI Sulsel saya yakin teman teman pengurus dan panitia akan tetap solid bekerjasama dengan baik.

Begitupun kepada seluruh mitra kerja senantiasa diharapkan partisipasinya baik moril dan materil Harap tutup Akbar. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan