Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Cup 2024 Pulau Laut Barat Resmi Digelar

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat, Polres Kotabaru, Polda Kalsel menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan menyelenggarakan Pertandingan Sepak Bola Kapolsek Cup 2024.

Acara dilaksanakan di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Pulau Laut Barat dan Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Pertandingan sepak bola Kapolsek Cup 2024 ini resmi dibuka oleh Kapolsek Pulau Laut Barat, AKP M. Amir Hasan, SH, dengan melakukan kick-off pertama pada Kamis (13/6/2024) pukul 15.20 WITA di Lapangan Sepak Bola Desa Tata Mekar, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru.

Turut hadir dalam pembukaan, Kapolsek Pulau Laut Barat AKP M Amir Hasan, GM PT MSAM 2 Adam Silvanus, Kepala Desa Tata Mekar yang diwakili Sekdes Ahmad Akbar, Koordinator Panitia Pelaksana Hendrayani, S.Pd., tokoh masyarakat Abdul Rahman, S., tokoh pemuda Syaiful Anwar, tokoh Agama Ustadz Maulana, Jajaran Polsek Pulau Laut Barat, serta masyarakat sekitar.

Dalam Sambutannya, Kapolsek Pulau Laut Barat AKP M. Amir Hasan menyampaikan tujuan diadakannya pertandingan sepak bola Kapolsek Cup 2024 ini adalah untuk menumbuhkan budaya sportif, toleran, dan kekeluargaan di tengah masyarakat, khususnya bagi generasi muda.

“Ia juga menekankan pentingnya menghindari kekerasan dan narkoba, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan meningkatkan profesionalitas dan kedekatan dengan masyarakat.” Ungkapnya

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk bersinergi dengan pemerintah dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di wilayah Kecamatan Pulau Laut Barat dan Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.(rz/hum)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan