Produk Hasil Karya WBP Lapas Kotabaru Go To Expo Batam

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Lapas Kelas IIA Kotabaru bersama Dinas Industri dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru mengikuti kegiatan Indonesia Tourism & Trade Investment Expo 2024 pada 8 – 12 Mei 2024, yang diselenggarakan di Kepulauan Riau, Batam.

Go To Expo 2024, Lapas Kotabaru diwakili salah satu pegawai Lapas Kotabaru, Icho Marselawati bersama Dinas Industri dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru, dengan memperkenalkan produk baju Sasirangan, kain, tas, amplang, dan gantungan kunci hasil pembinaan program kemandirian Lapas Kotabaru. Rabu, (15/5/2024).

Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise mengungkapkan apresiasi kepada Dinas Industri dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru atas kesempatan ini Lapas Kotabaru mengikuti kegiatan Tourism & Trade Investment Expo 2024.

“Terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh Dinas Industri dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru dapat menampilkan produk-produk dari Warga Binaan sehingga dapat dilihat pada Tourism & Trade Investment Expo 2024 ini,” ungkapnya.

Yang mana Produk Warga Binaan ini menjadi bukti bahwa Lapas telah memberikan pembinaan kepada Warga Binaan dan menghasilkan karya yang bernilai jual.

“Untuk itu, ujar Kalapas Putra Papua ini berharap semoga apa yang sudah ditampilkan produk-produk dari Warga Binaan Lapas ini menjadi contoh bagi masyarakat.” Imbuhnya.(rz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan