Pria di Takalar di Busur OTK, Polisi Buru Pelaku

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, TAKALAR – Seorang pria bernama Pandi (24) warga Dusun Cikoang Balanda, Desa Lakatong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dibusur oleh orang tak dikenal (OTK).

Plt Kasat Reskrim Polres Takalar Iptu Chaidir mengatakan korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

“Betul, terjadi tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan ketapel dan anak busur,” kata Iptu Chaidir dalam kepada wartawan, Senin (13/5/2024).

Menurut dia, pembusuran ini terjadi di Kecamatan Mangarabombang, tepatnya dekat permandian Topejawa, pada Minggu (12/5) sekitar pukul 16.00 wita.

Korban saat itu sedang duduk di atas tanggul bersama temannya. Tiba-tiba melintas 20 sepeda motor sambil membawa bendera merah putih.

“Melintas sekitar 20 unit sepeda motor dari arah luar Topejawa menuju ke arah Cikoang, dengan membawa bendera merah putih kemudian salah satu dari terduga pelaku yang tidak diketahui identitasnya yang pada saat itu menggunakan sepeda motor merk Yamaha Fino warna hijau telur,” jelasnya.

Selanjutnya, salah satu dari rombongan tersebut melepaskan anak panah dan mengenai paha belakang sebelah kanan korban. Pelaku pun langsung melarikan diri.

“Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian paha kanan, anak panah itu tertancap,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa pihaknya saat ini tengah mengejar para pelaku.

“Pelaku sementara kami pengejaran untuk meringkus dan mempertanggungjawabkan perbuatannya kelak proses hukum,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan