Presiden Jokowi Akan Datang Kembali ke Jeneponto Untuk Meresmikan PLTB Tolo

  • Bagikan
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Forkopimda meninjau lokasi PLTB Tolo yang akan menjadi lokus kunjungan Presiden Joko Widodo dalam rangka meresmikan PLTB Tolo tersebut

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Selain membahas percepatan vaksin 3.000 dosis perhari, dalam coffee morning juga dibahas tentang agenda kunjungan presiden republik Indonesia Joko Widodo ke Jeneponto.

Menurut rencana, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali kunjungan kerja ke Jeneponto dalam rangka peresmian beberapa Project Energi terbarukan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Tolo dibawah naungan di PT. Bayu Energi Jeneponto.

Usai coffee morning, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Forkopimda dan Manajemen PT. Bayu Energi Jeneponto langsung meninjau lokasi PLTB Tolo.

Lokasi inilah yang akan menjadi locus kunjungan Presiden Joko Widodo akhir Desember tahun 2021 ini.

Bupati Iksan Iskandar menyampaikan kepada jajarannya agar bekerja ekstra dalam mempersiapkan kedatangan kembali Presiden Joko Widodo di Jeneponto.

“Kita semua harus kerja ekstra selain untuk mencapai target vaksinasi akhir tahun 2021, kita juga harus mempersiapkan banyak hal terkait rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia akhir tahun ini juga,” tuturnya, Senin (20/12/2021).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan