PREDIKSI Susunan Pemain Brentford vs Man City Liga Inggris Malam Ini, Kick Off 22.30 WIB

  • Bagikan
Brentford akan menghadapi Manchester City di pekan 38 Liga Inggrs, berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head

CAKARAWALAINFO.CO.ID, – Inilah prediksi susunan pemain Brentford vs Man City Liga Inggris malam ini, kick off 22.30 WIB.

Brentford akan menjamu Manchester City dalam pertandingan Liga Premier Inggris malam ini.

Kick off laga Brentford vs Man City akan dimulai pukul 22.30 WIB, Minggu (28/5/2023).

Pep Guardiola mengonfirmasi para pemainnya telah ‘meminum setiap tetes alkohol di Manchester’ setelah menyegel gelar terbaru mereka.

Mereka hanya berjarak 90 menit dari dapat melakukan perayaan untuk musim panas.

City akan menutup kampanye melawan tim Brentford yang secara matematis masih dalam perebutan kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Meskipun, lebah membutuhkan kemenangan di sini dan Tottenham dan Aston Villa masing-masing kehilangan poin melawan Leeds dan Brighton.

Untuk Brentford, Ivan Toney tetap diskors dan akan menepi bersama trio Pontus Jansson, Keane Lewis-Potter, dan Christian Norgaard yang cedera.

Sementara di kubu Man City, Nathan Ake ‘dalam tahap akhir’ pemulihannya dari cedera tetapi Guardiola telah menjelaskan bahwa dia tidak berniat mengambil risiko pemain Belanda itu, yang kemungkinan akan tetap berada di pinggir lapangan untuk melindunginya untuk putaran final piala yang akan datang.

Hal yang sama bisa terjadi pada bek tengah John Stones, yang tertatih-tatih melawan Brighton dengan ancaman cedera otot.

Jack Grealish, Ruben Dias, Aymeric Laporte dan Manuel Akanji semuanya absen secara mengejutkan dari skuad karena cedera yang tidak ditentukan.

Dengan begitu sedikit yang dipertaruhkan di sini, tidak mungkin ada dari mereka yang akan tampil di sini.

Itu bisa mengarah pada perubahan formasi karena Guardiola ingin menyebutkan tim yang paling aman.

Phil Foden mengalami cedera pada pertengahan pekan tetapi dianggap baik-baik saja.

Prediksi Starting XI

Brentford (4-3-3):

Raya; Hickey, Pinnock, Mee, Henry; Janelt, Jensen, Onyeka; Mbeumo, Wissa, Schade

Man City (4-3-3):

Ortega; Lewis, Laporte, Walker, Gomez; Phillips, Palmer, Gundogan; Mahrez, Alvarez, Foden

Prediksi Skor

Brentford tidak pernah takut dengan tim-tim besar, terutama di kandang sendiri, dan mereka pasti akan membawa pertandingan ke City di sini untuk mencari tiga poin yang mereka butuhkan untuk memiliki harapan lolos ke Liga Konferensi.

Melawan tim City yang mungkin sudah melihat dengan kedua mata pada final mereka yang akan datang, jangan heran jika Lebah mendapatkan sesuatu dari permainan ini.

Guardiola tidak akan mulai melempar bintang untuk mencoba dan memenangkan pertandingan mati dan jadi, jika Brentford unggul lebih awal, ini bisa menjadi permainan mereka untuk menang.

Prediksi Skor : Brentford 2-1 Man City

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan