PPNI RSUD Lanto Dg Pasewang Borong 2 Juara Satu di HUT ke-50 PPNI

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO — PPNI RSUD Lanto Dg Pasewang memborong 2 (dua) juara 1 sekaligus pada HUT PPNI Ke-50

Grup paduan suara DPK PPNI RSUD Lanto Dg Pasewang meraih Juara 1 lomba paduan suara dan lomba video singkat ucapan dalam rangka memeriahkan HUT PPNI Ke-50 Tahun 2024 dengan tema “Tahun Emas PPNI, Peduli Untuk Bersinergi” yang diselenggarakan oleh DPD PPNI Kabupaten Jeneponto, Minggu, (17/3/2024).

Ketua DPK PPNI RSUD Lanto Dg Pasewang, Akhriany Yahya, S.Kep.,Ns.,M.Kes.,FISQua, menyampaikan, ucapan selamat dan terima kasih kepada pemenang yang tergabung dalam grup paduan suara dan tim pembuat ucapan video singkat DPK PPNI RSUD Lanto Dg Pasewang.

“Tidak mudah memadukan suara yang berbeda jadi harmoni serta menghafal lirik lagu yang lumayan panjang. Kami berikan apresiasi luar biasa serta terus mendampingi dan memfasilitasi semoga ke depan lebih baik lagi serta bisa meraih prestasi tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Ditambahkan, Sekertaris DPK PPNI RSUD Lanto Dg Pasewang, Suardi Hartono “Alhamdulillah, DPK PPNI RSUD Lanto Dg Pasewang mendapatkan juara 1 untuk 2 (dua) kategori yang berbeda.

Padahal dengan persiapan yang hanya beberapa hari disela-sela kegiatan memberikan pelayanan kesehatan di UPT RSUD Lanto Dg Pasewang, semua berkat kerja keras dan kekompakan tim yang dikomandoi langsung oleh Ketua DPK PPNI RSUD Lanto Dg Pasewang dan dibantu pengurus lainnya.” Ungkap.

Diketahui lomba paduan suara digelar oleh DPD PPNI Kabupaten Jeneponto dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan PPNI Ke-50, Lomba paduan suara dan uvideo singkat ucapan HUT PPNI Ke-50 diikuti oleh 11 DPK PPNI Se-Kabupaten Jeneponto.

Penilaian, pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah lomba dilaksanakan di hari yang sama pada tanggal 17 Maret 2024 yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto Hj. Syusyanti A. Mansyur, Ketua dan Sekertaris DPD PPNI Kabupaten Jeneponto Rinal, S.Kep.,Ns.,M.Kep., Sudirman Efendi, S.Kep.,Ns.,M.Kep., didampingi 2 orang juri lainnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan