#

Potong Gaji Karyawan, Direktur PDAM Jeneponto “Ancam” Anggotanya Jika Selalu Melapor

  • Bagikan
Direktur PDAM Jeneponto, Junaedi.

CAKRAWALAINFO.CO.ID • JENEPONTO — Oknum Karyawan PDAM membeberkan adanya pemotongan gaji para Karyawan yang dilakukan oleh Direktur PDAM Kabupaten Jeneponto, Junaedi, SE.

Terkait hal itu, Junaedi pun membenarkan informasi yang dibeberkan oleh karyawannya sendiri. Junaedi mengatakan kalau pemotongan gaji karyawan itu merupakan kesepakatan bersama.

“Itu sudah kesepakatan bersama,” ucap Junaedi.

Dia juga mengaku bahwa pemotongan gaji terhadap para karyawan yang dilakukannya itu merupakan aturan lama yang dia teruskan.

“Dan itu sudah aturan lama yang dilanjutkan,” ungkap Junaedi.

Kasus pemotongan Gaji Para Karyawan PDAM Jeneponto itu, juga menurut pengakuan Junaedi selaku Direktur sudah pernah dilaporkan ke Polres Jeneponto.

“Ku tau itu keluarga saya sendiri yang lapor-lapor saya, bahkan saya sudah dilaporkan ke Polres Jeneponto terkait pemotongan gaji itu,” papar Junaedi.

Dirinya juga mengancam akan memecat oknum-oknum karyawan PDAM yang selalu main lapor-lapor terkait pemotongan gaji Karyawan.

“Saya akan memecat oknum yang selalu lapor-lapor saya, karena saya tau orangnya dan ini sudah tiga kali dan sudah cukup untuk diberikan sanksi,” pungkas Junaedi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *