Pj Bupati Tapanuli Utara Tinjau Pengerjaan Perbaikan Kerusakan Pipanisasi Air Bersih

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, TAPANULI UTARA -Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dr.Dimposma Sihombing, S.Sos, M. AP, meninjau detail pengerjaan perbaikan kerusakan pipanisasi air bersih di Siualuompu, Kecamatan Tarutung.

Kedatangan Dr Dimposma Sihombing itu, untuk memastikan kualitas sambungan pipa hingga faktor pendukung penjagaan fasilitas yang ada demi tujuan kelancaran pendistribusian air bersih ke masyarakat.

“Saya minta proses penyambungan pipa dan faktor pendukung lainnya betul-betul diperhatikan agar jaringan pipa mampu berfungsi baik dan tidak menjadi titian bagi masyarakat yang melintas agar ketahanan pipa lebih terjaga,” ujar Pj. Bupati Dimposma saat meninjau lokasi pengerjaan perbaikan pipanisasi di Siualuompu, Tarutung (Jumat, 5/7/2024).

Harapnya, hal – hal yang dapat meningkatkan ketahanan pipa maupun bangunan bronjong untuk mengantisipasi gerusan arus sungai juga diminta untuk menjadi perhatian lebih dalam proses pengerjaan.

Kris Situmeang, staf tekhnis BWSS II yang ditemui di lokasi perbaikan pipanisasi menjelaskan bahwa mutu dan kualitas pekerjaan menjadi prioritas pelaksanaan pengerjaan dan akan lebih memperhatikan poin – poin harapan yang disampaikan Pj. Bupati Dimposma.

“Kami laporkan juga Pak, proses pembangunan bronjong dinding aliran sungai akan diusahakan rampung hari ini. Dan poin detail yang Bapak sampaikan juga akan kami perhatikan,” tukasnya. (H.H)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan