Pj Bupati Pinrang Sowan Ke Kantor Kejari Pinrang Jalin Sinergitas dan Koordinasi Forkopimda

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG – Setelah dilantik sebagai Pj Bupati Pinrang beberapa hari lalu di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

H.Ahmad Akil yang didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Asisten Administrasi Umum Syamsumarlin, Inspektur Daerah H.M.Aswin, dan Kepala Bappelitbangda H.A.Fahruddin melakukan kunjungan langsung ke kantor Kejaksaan Negeri Pinrang.

Dalam kunjungannya itu Pj Bupati Pinrang H.Ahmad Akil sambut hangat dan diterima langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri Pinrang bapak Agung Bagus Kade Kusimantara bersama jajaran (7/5).

“Agenda kunjungan bapak Pj.Bupati Pinrang hari ini dalam rangka menjalin silaturahmi, sinergitas dan kerja sama antara pemerintah Kabupaten Pinrang bersama Kejaksaan Negeri Pinrang.” Kata Agung Bagus Kade Kusimantara kepada awak media.

“Kunjungan ini menjadi suatu hal istimewa di internal kami, dimana bapak Pj Bupati Pinrang yang baru saja dilantik beberapa hari lalu, langsung mengagendakan khusus pertemuan dengan saya dalam hal untuk menjalin silaturahmi serta kerja sama antar jajaran forkopimda.” Ujarnya.

Sementara itu Pj. Bupati Pinrang H.Ahmad Akil mengungkapkan bahwa, kunjungan ini selain sebagai kunjungan silaturrahmi, juga dimaksudkan sebagai kunjungan koordinasi sekaligus membangun keakraban diantara jajaran forkopimda Kabupaten Pinrang.

Suasana keakraban ini kata dia, sangat penting sebagai pondasi terjalinnya koordinasi serta kerjasama dan sinergitas diantara kedua belah.”

“Semoga nantinya jajaran forkopimda Kabupaten Pinrang akan terus intens bersama – sama dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pinrang.” Ucap H.Ahmad Akil mengakhiri (NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan