#

Pimpin Sertijab Kapolsek Batang, Ini Pesan Kapolres Jeneponto

  • Bagikan
Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto pimpin Sertijab Kapolsek Batang

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO– Bertempat di Halaman Polres Jeneponto Kapolsek Batang serah terima jabatan, dirangkaikan dengan pelantikan Kasi Propam Polres Jeneponto, Rabu (24/11/2021).

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, bertindak selaku Inspektur Upacara, dengan Perwira Upacara Kasat Reskrim AKP Hambali serta Komandan Upacara KBO Binmas Ipda Tengku.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto menyampaikan Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana.

“Setijab ini bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri,” jelas AKBP Yudha .

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengharapkan, semoga dengan ini memperoleh pengalaman tugas yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang di mana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat.

Kepada pejabat lama Kapolsek Batang AKP Kaharuddin saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian saudara selama bertugas selaku Kapolsek Batang, dan selamat bertugas di jabatan baru selaku Kasi Propam Polres Jeneponto,” ucapnya.

Kepada pejabat baru Kapolsek Batang Iptu Yasiruddin kepercayaan yang saudara terima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik,kata Yudha.

“Tantangan tugas yang dihadapi Polri semakin berat dan globalisasi, segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas,sehingga dapat mengidentifikasi masalah masalah di lingkungan kerjanya sekaligus dapat mengatasinya,” pesan Kapolres Jeneponto.

AKP Kaharuddin dilantik selaku Kasi Propam Polres Jeneponto sedangkan penggantinya Iptu Yasiruddin sebelumnya menjabat Pamin II Pasmat Subditminregident Polda Sulsel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *