Pimpin Sertijab Camat Kemuning, Pj Wali Kota Palembang Sampaikan Pesan Ini

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PALEMBANG – Pada hari Jum’at tanggal 17 Mei 2024. Serah terima Jabatan (Sertijab) dilakukan di Kantor Camat Kemuning, dari Camat sebelumnya M. Irman S.STP.,M.Si, Sekarang Resmi Dr. Amiruddin Sandy S.STP., M.Si Yang Menjabat Sebagai Camat Kemuning dan Secara Resmi di Lantik oleh Pj. Walikota Palembang Drs.H. Ratu Dewa M.Si, berdasarkan SK Bapak Walikota PJ Walikota Palembang.

Dr. Amiruddin Sandy S.STP., M.Si Selaku Camat Kemuning, yang pernah menjabat Camat Sako yang selalu mendapat Penghargaan sebagai terbaik pertama dalam penilaian pengelolaan pengawasan kearsipan internal kategori kecamatan tingkat Kota Palembang tahun 2023 selama di Kecamatan Sako mengatakan, Alhamdulillah kami dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Camat Kemuning, dan hari ini saya mulai bekerja sebagai Camat Kemuning yang memiliki wilayah cukup besar.

“Memang cukup banyak permasalahan sosial yang masih menjadi PR bersama, saya akan berusaha untuk bagaimana Kemuning ini paling tidak kita bisa membantu dan melayani masyarakat dengan baik,” katanya saat di wawancarai di Ruang kerjanya di Kecamatan Kemuning, Selasa (21/5/2024)

Lanjutnya, Jadi salah satu yang menjadi titik penekanan saya bahwa pelayanan kepada masyarakat khususnya di kelurahan kecamatan harus diperbaiki bahwa masyarakat ini butuh pelayanan yang cepat mudah dan juga tanggap jadi aparatur Kecamatan. Dan Kelurahan juga harus merespon segala keluhan atau pengaduan daripada masyarakat dalam rangka percepatan lainnya.

“Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan tugas di Kecamatan Kemuning dengan baik, dan bisa bersinergi dengan aparatur ataupun stakeholder yang ada di Kecamatan Kemuning,” harapannya.

Amiruddin menjelaskan, Ada agenda besar di tahun 2024 ini yaitu Pemilukada yang tentunya Kemuning ini menjadi salah satu Kecamatan yang cukup besar mata pilihnya, untuk itu harapannya ke depan saya bisa menjalankan Pemilu ini dengan baik dan lancar, serta tidak ada masalah.

“Dan berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, serta dapat berkolaborasi dengan semua pihak untuk menjadikan Kecamatan Kemuning lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya (Ocha)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan