Pilkades Berlangsung Aman dan Kondusif, AKBP Erwin Syah Beri Apresiasi dan Berterima Kasih ke Masyarakat Sidrap

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, SIDRAP – Pemilihan Kepala Desa telah dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Sidrap. Kegiatan Pilkades di 17 Desa berlangsung aman, damai dan Kondusif serta tidak ada hal yang mengganggu pelaksanaan kegiatan berkat pengamanan dan koordinasi Polres Sidrap dengan pihak terkait.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada warga dan seluruh elemen masyarakat karena telah berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan Pilkades yang telah dilaksanakan pagi tadi Minggu (15/10/2023).

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, personel Polres Sidrap, Kodim 1420 Sidrap dan Pemerintah Daerah yang telah bersinergi serta Berkolobarasi dalam pelaksanaan kegiatan Pilkades. Mulai dari tahapan sampai akhirnya pemilihan kepala desa”, Ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap juga menegaskan bahwa, kedepan akan dilaksanakan pemilu 2024 yang volume pengamanannya akan lebih besar. Oleh karena itu personel Polres Sidrap akan terus siap dan siaga mengawal tahapan pemilu yang sedang berlangsung ini hingga selesai pemilu.

“Pemilu sisa beberapa bulan lagi, semoga dengan barometer pengamanan perlaksanaan Pilkdes yang berlangsung sukses, aman dan damai ini dapat terjadi juga saat pelaksanaan pemilu nanti”, Harapnya.

Erwin Syah juga mengingatkan bahwa Pelaksanaan pemilu yang kondusif bukan hanya tanggung jawab kepolisian namun menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga situasi Kamtibmas.

“Polres Sidrap dengan SDM yang ada siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam mensukseskan event demokrasi selanjutnya yang lebih besar lagi”, Terang Kapolres Sidrap. (*)

Penulis: Kadir A Setiawan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan