Perayaan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kotabaru Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warganya

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Polres Kotabaru, Polda Kalsel kembali menggelar kegiatan bakti kesehatan dengan  memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat, dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 19 Juni 2024 pukul 11.00 Wita di Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalsel dipimpin oleh Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU Marjoko, S.E, M.M. bersama anggota Polsek Kelumpang Hilir dengan dihadiri Kasi Dokkes IPTU dr. Raja Anju Pratama Pardede beserta Personil Lantas dan Staff Dokkes.

Bantuan tersebut sebanyak enam (6) buah kursi roda yang diserahkan langsung oleh Polres Kotabaru kepada warga yang membutuhkan di beberapa desa.

Seperti Desa Tegal Rejo, kursi roda diterima oleh Refandra Aris Setiawan (17) yang mengidap penyakit Kanker Tulang, selanjutnya Desa Mandala, bantuan kursi roda diberikan kepada Mbah Masrah (71), Mbah Suprihatin (69), dan Mbah Satun (73), yang semuanya menderita strok.

Kemudian Desa Serongga, kursi roda diberikan kepada Mbah Mare (85) dan Mbah Jamhari (75) yang juga mengalami strok.

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si, menyampaikan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Kotabaru terhadap masyarakat yang membutuhkan alat bantu tersebut.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Kotabaru.” Ucap Kapolres AKBP Dr Tri Suhartanto.

Kapolres Kotabaru juga mengucapkan semoga bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima, dan membantu meringankan beban mereka dalam aktivitas sehari-hari.(rz/hum)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan