Penyaluran BLT-DD Tahap III di Desa Palangka Dikawal Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.id, SINJAI– Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Bripka Andi Supriadi melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap-III Desa Palangka, di Aula Kantor Desa Palangka Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sabtu (27/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Palangka Kamaruddin, Babinsa Desa Palangka Sertu Bahri Majid, Ketua BPD Palangka Halilintar, S.Pd.I dan Sekdes Palangka Muh.Ramli, S.Pi.

Diketehui, Penerima BLT-DD Tahap-III di Desa Palangka sebanyak 175 KK yang telah didata sebelumnya dan berasal dari 5 (lima) Dusun yaitu Dusun Sumpang Ale 42 KK, Dusun Honto 29 KK, Dusun Baru 42 KK, Dusun Pao-pao 36 KK dan Dusun Karumassing 26 KK, dengan besaran Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah) setiap Kepala Keluarga.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa berpesan agar bantuan langsung tunai tersebut dipergunakan untuk keperluan sehari – hari, diutamakan untuk membeli sembako.

“Sebagai Bhabinkamtibmas, kami terus melakukan pengawasan dan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan meminimalisir timbulnya penyalahgunaan penyaluran BLT dan kami harap kepada warga agar bantuan BLT DD ini digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Selain itu, Bripka Andi Supriadi, juga berpesan untuk tetap mendukung setiap Kebijakan Pemerintah utamanya mengenai wabah Covid-19 yang sedang melanda, tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menggunakan masker pada saat beraktifitas.

 

Penulis: Rasyid

Editor: Supe

 

 

© | CAKRAWALAINFO.id 2020

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan