Pemerintah Desa Muara Telang Salurkan BLT DD Tahap 2 periode April- Juni Tahun 2024

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, BANYUASIN – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke II (Dua) Tahun 2024 kepada 25 KPM yang berlangsung di Balai Desa setempat.Kamis,20.Juni-2024.

“Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala desa Muara Telang. Anisa. Spd, Ketua BPD, Bhabinkabtibmas, Pendamping Lokal Desa (PLD), Serta masyarakat penerima BLT-DD yang berjumlah 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala desa Muara Telang, Anisa. Spd, mengungkapkan jumlah uang yang diterima oleh 25 KPM ini berjumlah Rp. 900.000 yang dengan prioritas yang merupakan penyakit menahun seperti struk yang menghalangi seseorang untuk beraktifitas.

“Alhamdulillah Kegiatan hari ini kita pemerintahan desa Muara Telang telah merealisasikan pembagian BLT DD tahap – II (Dua) periode bulan April-Juni” Ucapnya.

Semoga dengan sedikit bantuan BLT DD yang diterima oleh 25 KPM dapat meringankan kesulitan ekonomi, dan saya berharap agar dipergunakan dengan bijak karena penerima KPM selanjutnya akan bergantian dengan warga yang lain,” jelasnya

Para penerima BLT DD tampak bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan, karena hal ini akan sangat membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari.

Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi penyemangat bagi seluruh penerima untuk terus berjuang dalam menghadapi kesulitan ekonomi,” tandasnya. (AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan