Pemerinta Desa Sribandung Salurkan BLT DD Langsung Tunai Tahap 2 Mei dan Juni 

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, BANYUASIN — Pemerintah Desa (Pemdes) Sribandung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Mei dan juni. Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 41KPM, Bertempat di Kantor Desa Sribandung Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin Sumatra Selatan (3/6/2024)

Dalam penyaluran BLT DD ini . di saksikan oleh kepala desa, syahabudin, ketua BPD Irwansya.Sip perangkat desa dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

“ penyaluran BLT-DD dari bulan Mei dan Juni 2024 yang disalurkan kepada 41 KPM dan masing – masing KPM menerima Rp. 300.000/ bulan Rp. 600.000.untuk 2 bulan kata Kepala desa Sribandung Syahabudin Somaga Bantuan ini Bermamanfaat dan dapat membantu penerima KPM untuk memenuhi kebutuhan sehari hari apa lagi untuk lebaran yang berapa hari lagi ucapnya,” kades

Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan penerima manfaat , menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa,” katanya.

Harapan saya bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari semoga bermanfaat.

BLT. DD. adalah kegiatan Pemberian langsung berupa Dana tunai yang Bersumber dari Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan di putuskan melalui musyawarah Desa Pemerintah Desa Sribandung juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. (Ida)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan