Pelanggan PDAM Jeneponto Bisa Bayar Tagihan Lewat Aplikasi BRImo, Berikut Caranya

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Cara bayar tagihan PDAM dapat dilakukan melalui berbagai kanal pembayaran. Bagi nasabah BRI, pembayaran tagihan PDAM bisa melalui aplikasi BRImo.

BRImo merupakan aplikasi mobile banking resmi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi perbankan hanya melalui smartphone.

“Beberapa transaksi yang bisa dilakukan di aplikasi BRImo di antaranya transfer uang, cek saldo rekening, pembelian pulsa, pembelian tiket pesawat, cetak rekening koran, hingga buka rekening baru, termasuk bayar tagihan PDAM” jelas Pimcab BRI Jeneponto Meirino Dwi Handoyo kepada awak media, Kamis (27/6/2024).

Meirino tidak menampik bahwa sudah menjadi rahasia umum, terlambat bayar tagihan PDAM bisa memicu denda dan tentunya mengakibatkan pemutusan aliran air. Hal tersebut sangat menggangu dan repot kalau air di rumah tiba-tiba mati.

Sekarang kata Meirino, bayar tagihan PDAM jadi makin mudah dan praktis. Tidak perlu lagi mengantre panjang di loket pembayaran. Cukup dengan BRImo, semua beres bisa tuntas dalam hitungan detik.

Meirino mengatakan bahwa dulu jika bayar tagihan PDAM identik dengan antrean panjang di kantor PDAM. Bahkan, pelanggan harus rela menghabiskan waktu dan tenaga demi menyelesaikan kewajiban bulanan satu ini.

Untungnya zaman sekarang sudah makin canggih berkat perkembangan teknologi yang telah memberikan kemudahan bagi kita dalam berbagai hal, termasuk urusan bayar tagihan.

Salah satu solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan aplikasi BRImo. Melalui BRImo yang terinstal di smartphone, kamu bisa kapan saja dan di mana saja bayar tagihan bulanan PDAM.

“Jadi tidak hanya tagihan PDAM, nasabah juga bisa membayar berbagai tagihan bulanan lainnya dengan BRImo, mulai dari Listrik, Telepon, Internet, Multifinance dan masih banyak lainnya,” tandas Meirino.

Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat BRImo

Berikut ini bagaimana langkah-langkah untuk bayar tagihan PDAM mudah melalui aplikasi BRImo:

Login BRImo lalu masuk ke menu “Tagihan”.

Kemudian pilih “PDAM” lalu pilih wilayah Kabupaten Jeneponto.

Masukkan nomor pelanggan PDAM kamu.

Masukkan jumlah tagihan yang ingin dibayar.

Klik “Bayar” lalu konfirmasi dengan memasukkan PIN BRImo.

Kamu berhasil bayar tagihan PDAM.

BRImo jadi solusi pembayaran tagihan PDAM yang mudah, praktis, aman, dan terpercaya. Bebaskan diri dari antrean panjang dan nikmati kemudahan pembayaran di era digital ini. Bayar tagihan PDAM tepat waktu, jaga kelancaran air di rumah.

Ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bayar tagihan PDAM lewat BRImo, segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan