#

Peduli Sesama, Anggota Dewan Fraksi Berkarya Jeneponto Beri Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran

  • Bagikan

CAKRAWALAinfo.id, JENEPONTO– Anggota dewan dari Fraksi Berkarya DPRD Kabupaten Jeneponto, Jusri Tojeng bersama istrinya Suwahdini, menyambangi lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran rumah panggung di Dusun Linrungloe, Desa Bangkalaloe, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Sabtu (18/09/2021).

Saat tiba di lokasi, Jusri Tojeng langsung menemui dan mendengarkan keluh kesah warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Politisi Berkarya tersebut dalam kunjungannya juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan dana. Selain bantuan secara fisik, kedatangan Jusri bersama istrinya juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

Jusri mengatakan, bahwa Berkarya hadir melayani tidak hanya saat pemilu, tetapi setiap saat bersama masyarakat. Kehadirannya mengunjungi korban kebakaran sebagai bentuk kepeduliannya.

“Alhamdulillaah Allah SWT masih memberikan kesehatan sehingga masih bisa menyempatkan waktu untuk menyambangi korban kebakaran yang katanya memakan korban jiwa,” Jusri kepada awak media.

Dalam kunjungan itu, Jusri juga menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang sebabkan 3 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Ia pun berjanji akan mengkoordinasikan dengan dinas terkait untuk penanganan pasca kebakaran.

“In Syaa Allah kita segera koordinasikan ini ke dinas terkait agar penanganan untuk para korban dapat segera pula terpenuhi,” terangnya

Lebih lanjut, Jusri menyebut bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi kewajiban baginya membantu sesama saat ada yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih warga korban kebakaran.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami bersama teman-teman yang lain. Dan semoga korban yang tertimpa musibah kebakaran ini, Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesabaran dan dapat segera membangun kembali rumahnya,” terang Jusri Tojeng

Diketahui, ketua DPC, jaringan pendamping kebijakan pembangunan
JPKP, Ilyas bersama Kepala dusun Alluka, Johasen juga akan mendatangi korban kebakaran untuk mengkroccek dan sekaligus mengengupayakan membatu pembangunan rumahnya kembali.

Penulis: Pupung

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *