PDM Gelar Silahturahmi, Pj. Bupati Bantaeng Harap Terlibat dalam Program Prioritas

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, BANTAENG – Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Bantaeng menggelar silahturahmi bersama Pj. Bupati Bantaeng yang berlangsung di Gedung Muhamadiyah, Jum’at (13/10/2023).

Diketahui bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh pimpinan daerah muhammadiyah Bantaeng ini merupakan suatu kesyukuran karena Pj Bupati sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam silahturahmi.

Hasanuddin Arasyid selaku sekertaris pimpinan daerah muhammadiyah yang mewakili ketua umum pimpinan daerah yang tidak sempat hadir, dengan mengucapkan rasa terimakasih kepada Pj. Bupati Bantaeng.

“Kami mewakili dari pimpinan daerah muhamadiyah turut berterimakasih atas kunjungan pertamanya Pj. Bupati dalam silaturahmi ini, apalagi saat bapak baru datang disini sudah ada aura bahwa Pj Bupati Bantaeng bisa menyatu dengan kita,” ujarnya dalam sambutan.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa Pj Bupati Bantaeng ini merupakan bagian dari muhamadiyah yang akan memberikan dukungan terhadap pemerintah daerah untuk melaksanakan program prioritasnya.

“Jadi ada beberapa program prioritas Pj. Bupati Bantaeng yang saat ini perlu kita dukung agar dapat terlaksana dengan baik , salah satu budidaya pisang yang dapat membantu masyarakat petani di Kabupaten Bantaeng,” kata dia.

Sementara Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abu Bakar yang juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh komponen yang ada di pimpinan daerah muhammadiyah Bantaeng.

“Kami sangat berterimakasih sudah diundang dalam kegiatan silaturahmi ini, dan perlu kita tahu bahwa muhammadiyah ini merupakan organisasi terbesar di indonesia dengan berbagai komponen di dalamnya, termasuk bidang pendidikan, kesehatan dan beberapa bidang lainnya,” kata dia.

Selain itu, Pj. Bupati Bantaeng juga berharap agar semua Komponen-komponen yang ada di pimpinan daerah muhammadiyah Bantaeng ini dapat terlibat di dalam program pemerintah daerah.

“Jadi ada beberapa program prioritas yang menjadi tugas kami sebagai Pj. Bupati Bantaeng, salah satunya mandatori itu termasuk pendidikan dan kesehatan, kemudian program budidaya pisang yang saat ini menjadi program prioritas pemerintah provinsi dan pemerintah daerah,” tutupnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan