PD IWO Sidrap Gelar Lomba Make-up and Fashion show “Bugis Ride Beauty 2024”

  • Bagikan

CALRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG – Luar biasa, dua Putri asal sekolah SMA Negeri 9 Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Anita Pengki dan Chelsy Nasrul masing masing meraih Juara pada ajang Make-up and Fashion show “Bugis Ride Beauty” di Cafe Nagowa Show, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Lomba yang digelar PD IWO Kabupaten Sidrap , Rabu, 24 Juni 2024, diikuti sejumlah peserta dari Kabupaten di Sulsel.

Kedua Putri asal SMA Negeri 9 Pinrang ini mengikuti Lomba pada level tingkat remaja dan berhasil Menjadi juara 2 dan 3.

Chelsy Nasrul, mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang diraih. Ini berkat do’a orang tua, dukungan dari pihak sekolah dan terkhusus terima kasih kepada desainer Tawang Collection Pinrang.

Apa yang diraih kedua Putri dari SMA Negeri 9 Pinrang ini, patut menjadi teladan bagi pelajar yang ada di Pinrang, kata Ketua PD IWO Kabupaten Pinrang, Soemarlin, kepada awak media usai memberikan ucapan selamat kepada kedua siswi tersebut.

Dikatakan Soemarlin, keduanya telah memperlihatkan kesungguhan kemampuan dalam melestarikan kearifan lokal budaya Bugis, khususnya pakaian “Baju Bodoh” yang di even ini diselenggarakan dengan tajuk “Wedding Glamour”

Menurutnya, prestasi yang diraih di ajang ini, perlu mendapatkan apresiasi dan dukungan warga masyarakat terlebih Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk kedepannya agar lebih berprestasi ditingkat yang lebih tinggi.(NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan