Pastikan Progress Pembangunan 90%, Pj Bupati Banyuasin Monitor Peningkatan Ruas Jalan Seterio-Sedang

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, BANYUASIN – Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH terus memonitor peningkatan pembangunan ruas jalan Seterio – Sedang Kecamatan Suak Tapeh yang telah berjalan 90℅, Sabtu (18/05/2024). Pembangunan yang telah dilakukan sepanjang 1492 m direncanakan selesai bulan ini.

Peningkatan ruas jalan ini dengan proses pengaspalan dan berlangsung selama 4 (empat) bulan.

Direncanakan bulan Juni telah terealisasi 100℅, sebelumnya kondisi jalan berupa tanah merah berlumpur mengakibatkan kondisi jalan sulit untuk dilalui terutama saat hujan.

Hani Syopiar Rustam mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pembangunan jalan ini, inilah kerja nyata untuk masyarakat.

Sudah menjadi peran dari pemerintah untuk melayani masyarakat, memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan.

Setelah selesai peninjauan, Pj. Bupati Banyuasin melanjutkan meninjau Jalan Poros Pulau Rimau – Selat Penuguan yang akan dibangun dan saat ini dalam tahap perencanaan. Besar harapan masyarakat sekitar agar jalan segera dibangun.

Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM menjelaskan bahwa Jalan Poros Pulau Rimau – Selat Penuguan menjadi prioritas pembangunan jalan kabupaten, diusahakan pembangunan akan segera direalisasikan. (*)

Penulis: Ida
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan