#

Pasca Pembongkaran Rumah Imbas Pilkades, Wakil Bupati dan Kapolres Jeneponto ke Kawaka Desa Punagaya

  • Bagikan
Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir dan Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto ke lokasi pembongkaran rumah imbas dari Pilkades di Kawaka Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir didampingi Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto berkunjung di Dusun Kawaka, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Kamis (18/11/2021).

Sekedar diketahui, pasca pemilihan Kepala Desa serentak kemarin, di Dusun Kawaka ini telah terjadi pembongkaran rumah lantaran pemilik rumah disinyalir tidak mendukung Cakades yang didukung pemilik lahan.

Terkait hal tersebut, Wakil Bupati Paris Yasir dan Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengajak kepada masyarakat untuk tetap saling menjaga silaturahmi dan persaudaraan paska terjadinya pembongkaran rumah.

“Warga diharapkan untuk tidak saling berbenturan dan melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan tindak pidana,” tegasnya.

Mereka juga mengharapkan, agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif paska terjadinya pembongkaran rumah.

Hadir dalam rombongan yaitu Danramil Bangkala Mayor Infanteri Muh Amin, Kasat Intelkam Iptu Jabal Nur, KBO Intel Iptu B. Basthion, Kapolsek Bangkala Iptu Asrulah, Kepala Desa Punagaya Andi Pangeran Mustamu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *